Microsoft Perkenalkan Lini Laptop Premium Terbarunya
BERITA VIRAL

Microsoft Perkenalkan Lini Laptop Premium Terbarunya

Berikut Ini Microsoft Perkenalkan Lini Laptop Premium Terbarunya :

AGEN POKER – Microsoft Perkenalkan Lini Laptop Premium Terbarunya – Setelah berbulan-bulan dipenuhi rumor dan ‘bocoran’, Microsoft kini secara resmi memperkenalkan lini laptop premium terbaru mereka, Microsoft Surface Book 3.

Produk ini merupakan kelanjutan dari Surface Book 2 yang telah dirili 2017 silam dengan berbagai macam pengembangan.

Dari segi tampilan, lini laptop premium ini mengusung konsep desain yang sleek dan simple dengan casing magnesium dan pilihan warna platinum.

Dengan julukan “Powerhouse Performance”, laptop premium ini mengedepankan mobilitas dan kemampuan adaptasi yang tinggi.

Microsoft Perkenalkan Lini Laptop Premium Terbarunya

Sebagai laptop, dukungan RAM 32 GB dan kibor lengkap dan trackpad responsif membuat Anda dapat lebih produktif.

Tidak hanya itu, layar laptop ini juga detachable sebagai tablet di mana Anda bisa menggambar langsung menggunakan Surface Pen atau Surface Dial.

Laptop ini hadir dalam dua varian; 13.5 dan 15 inci. Keduanya ditenagai dengan prosesor Intel 10th-Gen U-Series terbaru, membuat laptop ini bersaing dengan laptop-laptop premium konvertibel sejenis. AGEN BANDARQ

Untuk mendukung kerja-kerja desain yang membutuhkan detail grafis dan pewarnaan yang jernih, Surface Book 3 menggunakan graphic card yang cukup kuat, yakni Nvidia GTX 1650 Max-Q GPU.

Surface Book 3 dibanderol dengan harga 1.599 dolar AS atau setara 23,8 juta rupiah. Anda bisa membelinya melalui jalur pre-order dan baru akan tersedia pada 21 Mei nanti.

Produk ini Kombinasikan Kerajinan dan Teknologi

Peralatan rumah tangga, meski canggih, seringkali berakhir di tempat sampah ketika tidak lagi dipakai. Bagi desainer asal Jepang Kodai Shimizu, permasalahan tersebut sangat mungkin dipecahkan.

Ia membayangkan jika perangkat rumah dikombinasikan dengan kerajinan dan teknologi, komponen yang rusak dapat dengan mudah diganti dan produk tersebut bisa dipakai secara turun-temurun.

Ide tersebut lalu ia wujudkan dalam Craft-Techmen Project. proyek ini menampilkan koleksi speaker hingga hairdryer yang mengombinasikan metode merajut dengan teknologi.

Di dalam proyeknya, rajutan tidak hanya sekadar dekorasi. Produk speaker yang ia desain misalnya, menggunakan rajutan sebagai fitur pengaturan volume suara.

Kehadiran proyek ini menjadi respon atas gaya hidup mengonsumsi peralatan rumah tangga yang tidak sustainable. Dengan menggunakan benang, setiap peralatan dapat dibongkar dan diperbaiki dengan mudah. PIANOQQ LOUNGE

Proyek Craft-Techmen ini menjadi salah satu karya dipamerkan di dalam Virtual Design Festival, sebagai bagian dari kolaborasi dengan Ventura Projects.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *