BERITA KESEHATAN

Demi Diet, Rela Hindari Karbohidrat DiMalam Hari

PIANOQQ LOUNGE – Demi Diet, Rela Hindari Karbohidrat DiMalam Hari

Penurunan berat badan adalah tugas yang sulit. Anda harus membuat pilihan makanan pintar jika ingin melepaskan lemak yang tidak diinginkan dari tubuh Anda dengan cepat.

Demi Diet untuk penurunan berat badan harus penuh serat, protein, mineral, dan nutrisi mikro. Tapi, ada satu hal yang orang selalu disarankan untuk mengurangi, terutama di sore hari dan itu adalah karbohidrat.

Asupan karbohidrat telah mendapatkan reputasi buruk karena diyakini bahwa makan karbohidrat dapat membuat Anda bertambah berat badan. Tetapi apakah itu benar? Berikut ulasannya seperti dilansir BandarQ Online.

Ketika mendengar karbohidrat, hal pertama yang muncul di pikiran adalah roti, pasta, dan chapati. Tetapi, karbohidrat tidak hanya terdiri dari tiga item makanan ini. Beberapa jumlah karbohidrat bahkan ada dalam buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan. Jadi, tidak semua jenis karbohidrat tidak sehat dan menyebabkan penambahan berat badan.

Secara umum, ada dua jenis karbohidrat, yakni karbohidrat buruk/ karbohidrat olahan atau karbohidrat baik. Karbohidrat buruk mengandung sejumlah gula yang dengan cepat meningkatkan kadar gula darah Anda dan dapat merusak upaya penurunan berat badan. Tetapi karbohidrat kompleks adalah baik ketika. Anda mencoba untuk mengurangi berat karena asupan ini membuat. Anda lebih kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama dan Anda makan lebih sedikit makanan yang tidak sehat.

BACA JUGA : Kostum Halloween Para Seleb Yang Unik Dan Beda

Mengapa makan karbohidrat di malam hari dianggap buruk? Dipercayai Agen Poker bahwa jika Anda mengonsumsi karbohidrat lebih dekat dengan waktu tidur. Anda mendapat lebih sedikit waktu untuk membakar karbo dan ketika Anda tertidur, karbohidrat ini diubah menjadi lemak. Tapi ini hanya mitos.

Karbohidrat tidak dikonversi menjadi lemak, mereka dikonversi menjadi glikogen yang disimpan dalam otot. Glikogen ini kemudian diubah menjadi energi oleh tubuh. Jadi, tidak perlu mengurangi karbohidrat yang baik dari diet, itu sebenarnya karbohidrat olahan yang harus Anda hindari di malam hari.

Makan karbohidrat kompleks di malam hari membuat Anda lebih kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Juga, ini bukan hanya tentang karbohidrat, tetapi konsumsi makanan yang berlebihan dapat menyebabkan penambahan berat badan.

Anda harus berhati-hati tentang kuantitas. Jadi, jika Anda mengurangi asupan karbohidrat di malam hari dan ukuran porsi Anda masih besar. Anda tidak akan bisa menurunkan berat badan.

Jika dikonsumsi pada waktu yang tepat, karbohidrat dapat membantu memperbaiki otot dan mengisi Anda dengan energi. Jadi, ada baiknya mengonsumsi karbohidrat setelah sesi olahraga. Ini akan membantu Anda untuk memperbaiki kerusakan mikro yang terjadi saat berolahraga. Jadi, apakah Anda berolahraga di malam hari atau di pagi hari, dapatkan beberapa sesi karbohidrat pasca-latihan untuk hasil terbaik.

Demi Diet, Rela Hindari Karbohidrat DiMalam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *